Pikiran Rakyat
USD Jual 13.896,00 Beli 13.994,00 | Sebagian berawan, 18.8 ° C

Jersey Gelandang Persib Hariono Tidak Akan Dicuci 3 Hari

Yusuf Wijanarko

MESKI mengalami kekalahan telak atas Persib, ada perasaan bahagia yang terselip di hati pemain Perseru Septinus Alua. Pemain yang menggunakan nama Hanoman di punggung jerseynya itu senang bisa berhadapan langsung dengan sang idola, gelandang tangguh Persib, Hariono. 

Bahkan yang lebih istimewa lagi, ia menyempatkan bertemu Hariono di ruang ganti.‎ Tak hanya itu, pemain berbadan gempal itu bisa bertukar jersey dengan Hariono yang pada malam itu mencetak gol. Satu gol yang bagi Hariono bersejarah karena itulah gol pertamanya setelah 8 tahun membela Persib.

"Pastinya saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Hariono. Dia memberi saya inspirasi dan motivasi. Pokoknya sangat berkesan bertemu dengannya langsung," kata Hanoman di stadion Si Jalak Harupat, Rabu 30 November 2016 seperti diberitakan Galamedianews.

Selama ini, Hanoman sering menyaksikan permainan Hariono di layar kaca. Menurutnya, Hariono adalah pemain yang sangat tangguh. Dia sosok petarung di lapangan dan tampil elegan saat memotong alur serangan dari lawan.

"Saya suka dengan permainannya. Dia kasih saya contoh bagaimana bermain sepertinya dan setiap harinya bermain lebih baik," katanya.

Tak dimungkiri, Hanoman pun memiliki mimpi bisa bermain dengan sang idola. Ia berharap mimpinya itu dapat terwujud.

"Siapa sih yang tak ingin main bareng idola," ujarnya.

Soal jersey yang diberikan Hariono, ‎dengan bangga Hanoman akan mengenakannya. Bahkan tiga hari ke depan, ia tak akan mencuci jersey Hariono terlebih dahulu. 

"Mungkin sampai 3 hari, saya tak akan mencucinya biar bau keringatnya tetap nempel‎. Setelah itu mencucinya dan akan saya pajang juga nanti," ucapnya.***

Bagikan: