Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya cerah, 30.2 ° C

Cetak Gol Bersejarah di Persib, Hariono Tetap Dingin

Miradin Syahbana Rizky
SOREANG, (PR).- Galandang Persib Hariono turut menyumbang satu gol saat Persib menang 6-2 atas Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 30 November 2016.

Terkait gol penalti Hariono pada masa perpanjangan waktu babak kedua tersebut, Djadjang mengucapkan selamat. Sebagai pelatih, tentunya ia senang, hariono, pemain yang identik dengan rambut gondrong tersebut mampu mencetak gol.

"Selamat kepada Hariono yang berhasil mencetak gol. Saya dan bobotoh ikut senang. Gol tadi, saya rasa istimewa, karena seingat saya itu gol pertamanya selama membela Persib. Ia menjadi pemain yang dicintai bobotoh dan wajar ketika bobotoh meminta dia sebagai eksekutor," katanya.

Mengenai reaksi seusai cetak gol, Djadjang menilai Hariono tetap dingin. Di ruang ganti pemain pun, kata Djadjang, karakternya tak berubah.

"Ya, dia memang dingin, di ruang ganti pun masih ’tiis’ (dingin). Tapi saya senang dengan penampilannya hari ini termasuk di posisi yang baru ditempatinya sebagai bek tengah. Dia sudah bekerja dengan baik," ujar Djadjang.***
Bagikan: