Pikiran Rakyat
USD Jual 14.644,00 Beli 14.546,00 | Sedikit awan, 20.9 ° C

Sergio van Dijk Bergabung Kembali dengan Persib

Miradin Syahbana Rizky
Sergio van Dijk berfoto memegang jersey Persib pada acara konferensi pers perekrutannya di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 11 Februari 2013 lalu.*
Sergio van Dijk berfoto memegang jersey Persib pada acara konferensi pers perekrutannya di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 11 Februari 2013 lalu.*
BANDUNG, (PR).- Persib Bandung dipastikan akan kedatangan satu penyerang tambahan di penghujung pendaftaran pemain Torabika Soccer Championship (ISC) 2016 pada Minggu 15 Mei 2016. Pemain tersebut adalah Serginho (Sergio) van Dijk.

Kedatangan penyerang naturalisasi asal Belanda itu telah dipastikan Manajer Persib Umuh Muchtar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 14 Mei 2016. Rencananya, Sergio sudah berada di Bandung paling lambat pada Rabu 18 Mei 2016.

"Sergio sudah 100 persen, nanti pasti dia datang. Selasa atau Rabu akan datang,” katanya.

Umuh menegaskan, kedatangan Sergio tidak akan berdampak pada pencoretan pemain yang ada. Menurut dia, pelatih akan memanfaatkan seluruh pemain yang ada dengan mengatur jam bermainnya.

"Tidak akan ada pencoretan. Nanti akan kami atur-atur siapa yang akan main dulu," kata Umuh.

Di sisi lain, Umuh juga memastikan bahwa Sergio akan menjadi satu-satunya pemain yang akan dia rekrut. Itu artinya Greg Nwokolo yang sudah digadang-gadang akan ikut merapat, batal bergabung. Menurut Umuh kesepakatan dengan pemain berkemampuan dribble di atas rata-rata itu terkendala kuota pemain yang maksimal berada di angka 28 karena kini sudah ada 27 pemain di tim dan jika ditambah SvD, jatah itu sudah terpenuhi.

“Untuk Greg (Nwokolo) mungkin nanti pertengahan atau tahun nanti karena kami terbatas kuota,” tuturnya.***
Bagikan: