Beasiswa LPDP Resmi Dibuka, Simak Jadwal Seleksi hingga Berkas yang Diperlukan

- 6 Oktober 2020, 11:36 WIB
Pengumuman Beasiswa LPDP. /Instagram.com/@lpdp_ri

PIKIRAN RAKYAT - Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) telah membuka pendaftaran beasiswanya pada Selasa 6 Oktober 2020 mulai pukul 5.00 WIB.

Program beasiswa LPDP Tahun 2020 ini dibuka hingga tanggal 20 Oktober 2020.

Seleksi administrasi dimulai tanggal 21 Oktober hingga 1 November 2020. Pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi pada tanggal 2 November 2020.

Baca Juga: Ini Dia Top Go-To Merchant Baru ShopeePay yang Bermanfaat untuk Kamu!

Kemudian, proses seleksi substansi akan berlangsung dari 4 November hingga 20 November 2020. Pengumuman peserta yang lolos seleksi substansi akan disampaikan 4 Desember 2020. 

Beasiswa yang dibuka tahun 2020 ini memiliki 2 program, yakni program beasiswa Perguruan Tinggi utama dunia dan program beasiswa pendidik.

Program beasiswa PT utama dunia diperuntukan bagi warga negara Indonesia yang telah memperoleh Letter of Admission/Acceptance dari Perguruan Tinggi Peringkat Utama Dunia untuk menempuh jenjang pendidikan magister dan doktoral.

Baca Juga: Tolak UU Cipta Kerja Tanpa Demo, Dua Serikat Buruh di Kalteng Ungkap Alasannya

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-bekasi.com dalam arikel, "Kabar Gembira, Beasiswa LPDP Mulai Dibuka Hari Ini, Catat Berkas dan Langkah yang Harus Dilakukan", sementara itu, program beasiswa pendidik diperuntukan bagi guru tetap pada sekolah di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X