Sapa Para Siswa SD yang Masih PJJ di Bogor, Mendikbud Nadiem Makarim: Sudah Kangen Sekolah Belum?

- 30 Juli 2020, 18:06 WIB
Menteri Nadiem mengunjungi sejumlah sekolah di Bogor untuk memantau PJJ di sekolah-sekolah tersebut, Bogor, Jawa Barat, Kamis 30 Juli 2020. /ANTARA/Katriana

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim, memantau bagaimana proses pembelajaran jarak jauh (PJJ) secara daring dan luring dilaksanakan di sejumlah sekolah di Kota dan Kabupaten Bogor.

Dia juga mencoba meminta masukan dari para guru tentang berbagai persoalan yang dihadapi sekolah selama PJJ di masa pandemi Covid-19.

"Tentunya kami mengharapkan rekomendasi atau saran-saran ke Kemendikbud. Masukan dari teman-teman atau dari kepala sekolah saya sangat apresiasi," kata Nadiem.

Baca Juga: 3 Seafood yang Tak Boleh Dimakan Karena Mengandung Racun, Salah Satunya Udang Impor

Mendikbud Nadiem Makarim juga menyapa para siswa SDN Polisi 1 Kota Bogor yang tengah melakukan PJJ selama pandemi Covid-19.

loading...

"Halo adik-adik. Apa kabar? Sudah bosan di rumah? Sudah kangen sekolah belum, ya?," sapa Menteri Nadiem saat mencoba turut terlibat dalam proses pembelajaran jarak jauh secara daring yang dilakukan guru dan siswa di sekolah dasar tersebut.

Nadiem menanyakan kondisi kesehatan para siswa dan juga menanyakan kemungkinan masalah jaringan selama mengikuti PJJ daring.

Baca Juga: Persib Juara Liga Indonesia Pertama, Berikut 3 'Untold Stories' Sepanjang Musim 1994/95

Ia berharap pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga para siswa dapat kembali ke sekolah dan bertemu guru dan teman-teman.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X