Sabtu, 30 Mei 2020

Polri Berikan Bantuan 600 Paket Sembako untuk Ratusan Mahasiswa UI yang Tak Bisa Mudik

- 15 Mei 2020, 19:38 WIB
UNIVERSITAS Indonesia.* /UI.AC.ID

PIKIRAN RAKYAT - Wadir Keamanan Khusus Badan Intelijen Keamanan Polri, Kombes Pol Arif Rahman menyampaikan kepedulian pemerintah melalui Polri dengan menyalurkan 600 paket sembako bagi ratusan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang terpaksa harus bertahan di indekosnya masing-masing. 

Arif menyampaikan, ke depan bantuan akan terus disalurkan bagi warga-warga terdampak. Setelah sebelumnya sejumlah sembako sudah disalurkan kepada DKM dan organisasi masyarakat. 

Demikian disampaikan Kombes Pol Arif Rahman kepada Pikiranrakyat-depok.com saat ditemui di Universitas Indonesia (UI) usai memberikan ratusan bingkisan sembako bagi mahasiswa, Kamis 14 Mei 2020.

Baca Juga: Perppu Nomor 1 Tahun 2020 Disahkan, Guru Besar Unpad: Imunitas Sempurna untuk Pejabat Berwenang

"Kepedulian Polri dan pemerintah setidaknya meringankan beban mereka, tidak perlu keluar rumah, membantu pemerintah dalam penyebaran COVID-19," kata Kombes Pol Arif Rahman.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik dan kemahasiswaan UI, Profesor Rosari Saleh berterima kasih atas bantuan yang disalurkan dari Polri.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiranrakyat-depok.com dengan judul "Ratusan Mahasiswa UI Dapat Bantuan Polri, Ditujukan bagi yang Tak Mudik di Tengah Pandemi COVID-19"

Dia memastikan sebagian bingkisan sembako tersebut juga akan disalurkan ke sebagian masyarakat di sekitar kampus UI.

Baca Juga: Doa Ahok di Hari Ulang Tahun Puput Nastiti Devi: Saya Bersyukur Memiliki Kamu

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X