Rabu, 3 Juni 2020

Cegah penyebaran COVID-19, ITB Perpanjang Kuliah Daring dan Meniadakan Wisuda April 2020

- 29 Maret 2020, 05:50 WIB
Rektor ITB, Prof. Reini Wirahadikusumah.* /ayar tangkap Youtube Institut Teknologi Bandung

PIKIRAN RAKYAT – mencermati perkembangan terkini situasi darurat penanganan COVID-19, ini merupakan situasi yang tidak mudah bagi semuanya.

Akibat COVID-19 yang mudah menular dengan begitu pesat, pada saat ini sekolah dan perkuliahan dilakukan secara daring, serta para pekerja pun melakukan Work From Home (WFH).

Untuk menanggapi hal ini, Rektor Institut Teknologi Bandung Prof. Reini Wirahadikusumah, Ph.D telah memperpanjang pembatasan kegiatan di kampus ITB hingga 29 Mei 2020.

Baca Juga: Gaet 20 Layanan Telemedik, Pemerintah Bantu Pasien Positif Virus Corona Isolasi Mandiri

Pengumuman ini secara resmi disampaikan oleh Rektor ITB pada Kamis, 26 Maret 2020 di akun kanal Youtube Institut Teknologi Bandung.

Dalam pengumumannya, dia menjelaskan bahwa hal ini bukanlah situasi yang mudah bagi ITB, dan di luar kampus masih banyak orang yang menghadapi keadaan yang lebih berat.

“Kita semua perlu tetap bersabar, saling berempati, saling membantu dan tetap gigih berjuang untuk mengatasi situasi darurat tersebut,” ujar Prof. Reni dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtobe Institut Teknologi Bandung pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Baca Juga: Tips Anti Bosan dengan Makanan saat Diam #DiRumahAja

Reni mengatakan, dengan segala kemampuannya ITB akan terus berusaha mengatasi situasi di dalam kampus dan membantu masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X