Minggu, 5 April 2020

Konsisten Cetak Bibit Unggul dalam Bidang Pariwisata, STIEPAR Yapari Adakan Wisuda ke-32

- 16 Maret 2020, 16:30 WIB
STIEPAR Yapari Adakan Wisuda ke-32.* /Kannia Nur Haida/PR

PIKIRAN RAKYAT - Wisuda Terbuka STIEPAR (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata) Yapari Bandung diadakan di Hotel Aryaduta pada Senin 16 Maret 2020 sudah menginjak wisuda yang ke 32.

STIEPAR Yapari merupakan Perguruan Tinggi Pariwisata Pertama/Tertua di Indonesia, yang berdiri sejak 17 Agustus 1962.

STIEPAR Yapari ini berkonsentrasi pada Jurusan/Program Studi Akomodasi/Perhotelan, dan Jurusan Studi Usaha Perjalanan Wisata (Jenjang D-III), serta Jurusan/Program Studi Manajemen Kekhususan Manajemen Pariwisata (Jenjang S1/Sarjana).

Baca Juga: 40 Lokasi Wisata di Jawa Tengah Ditutup karena Corona, Ganjar Pranowo: Jika Perekonomian yang Jadi Fokus Semua Bisa Mati

Seluruh Jurusan/Program Studi di STIEPAR YAPARI telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT).

Dipimpin oleh Ketua STIEPAR Yapari Prof. Dr. Enok Maryani, Dra. M.S, gelaran Wisuda Terbuka ini dihadiri wisudawan dan wisudawati sebanyak 219 orang.

Mereka terdiri dari 113 orang Program Studi Manajemen Pariwisata S1, 97 orang Program Studi Perhotelan D3, dan 9 orang Program Studi Usaha Perjalanan Wisata D3.

Baca Juga: Enok Mariani Jadi Ketua Stiepar Yapari, Menggantikan Bambang Hermanto

Selain wisudawan dan wisudawati, para staf, dan orang tua, wisuda ini dihadiri oleh beberapa tamu penting dari berbagai Asosiasi Pariwisata yaitu PHRI, IPI, ASTINDO. Hadir pula dari Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta dari NHI dan STBA.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X