Minggu, 31 Mei 2020

Menyongsong Kampus Berkelas Dunia, Rektor Rina Indiastuti Lantik Pimpinan Baru di Lingkungan Unpad

- 14 Februari 2020, 14:49 WIB
REKTOR Unpad Rina Indianastuti melantik sejumlah pimpinan baru di Lingkungan Unpad, Jalan Dipatiukur No 35, Kota Bandung, Jumat, 14 Februari 2020.* /unpad.ac.id

PIKIRAN RAKYAT - Rektor Universitas Padjadjaran (Unpad) Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE., melantik sejumlah pimpinan baru di lingkungan Unpad yang terdiri dari Wakil Rektor, Direktur, dan Sekretaris Direktorat di Graha Sanusi Hardjadinata Kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Jumat 14 februari 2020.

Untuk menyongsong Unpad menuju 500 besar kampus berkelas dunia, Rektor berharap kepada pejabat yang baru diangkat dan dilantik untuk siap bersinergi guna menghadapi tantangan di masa depan.

Dalam laman resmi unpad.ac.id, pimpinan baru diharapkan sigap merespons perkembangan yang terjadi di luar Unpad, mampu mengelola organisasi, senantiasa menciptakan terobosan baik, dan mengakselerasi pencapaian visi dan misi Unpad.

Baca Juga: Suara Dentuman dan Gemuruh Terdengar di Lereng Gunung Slamet

"Evaluasi kinerja dilakukan setiap tahun, dan bagi pejabat yang tidak mampu berkinerja sesuai harapan agar siap untuk diturunkan di tengah jalan,” ujar Rektor Unpad Rina Indiastuti.

Pelantikan para pimpinan ditandai dengan pengambilan sumpah dan pemberian kalung medali oleh Rektor dan serah terima jabatan dengan pejabat sebelumnya.

Berikut ini para pimpinan Unpad yang dilantik:

Baca Juga: Tarik Kembali Ucapannya, Karen Pooroe akan Autopsi Jenazah Zefania: Saya Punya Hak untuk Tahu yang Sebenarnya

1. Prof. Arief Sjamsulaksan Kartasasmita, dr., Sp.M., M.Kes, Ph.D., dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan;

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Unpad.ac.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X