Senin, 9 Desember 2019

Casio Dibuat Terkejut oleh Siswa SMK Indonesia

- 2 Desember 2019, 11:17 WIB
ILUSTRASI Siswa SMK.* /ADE BAYU INDRA/PR

JAKARTA, (PR).- General Manager Casio Computer Co., Ltd.,Thailand, Puchong Sangpear, mengapresiasi kemampuan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Indonesia selama mengikuti program magang di pabrik Casio Thailand.

Menurut dia, selama program berlangsung, para siswa SMK tersebut menunjukkan prestasi yang sangat memuaskan dalam kecepatan pemahaman terhadap materi yang diberikan, baik teori maupun praktik.

"Kami memberikan beragam materi dan kami berikan sesuai target yang kami miliki, tidak ada perbedaan dengan staf kami pada umumnya, agar para siswa ini mendapatkan gambaran untuk siap menghadapi tuntutan dunia pekerjaan nantinya," kata Puchong, dalam siaran pers di Jakarta, Senin 2 Desember 2019.

Baca Juga: Perubahan Status Jadi ASN, KPK Dinilai Tidak Akan Seprogresif Dulu

Puchong mengaku terkejut karena para siswa SMK tersebut dapat menangkap dan memahami dengan cepat dan sangat baik terhadap pembelajaran yang diberikan.

"Kami sudah memberikan banyak pelatihan bagi para staf kami, dan selama dua periode pelaksanaan magang ini, kami menemukan para siswa asal Indonesia dapat dengan mudah menangkap dan memahami setiap materi magang yang diberikan," katanya.

Punchong menambahkan, tidak hanya prestasi, para siswa SMK yang berjumlah 20 orang tersebut juga memiliki dedikasi dan semangat bekerja yang baik, dan menunjukan performa yang memuaskan dalam setiap tugas yang diberikan.

Baca Juga: SEA Games 2019, Harris Kembali Sumbangkan Perak

“Kami menemukan hasil yang sangat baik, prestasi siswa ini sangat mengagumkan, mereka dapat memahami setiap materi _internship_ yang diberikan dengan sangat cepat, baik teori maupun praktik," ujarnya.


Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X