Sabtu, 29 Februari 2020

Rio dan Dhiemash Wakil Banjar ke Paskibraka Jabar

- 3 Agustus 2019, 07:40 WIB
WALI Kota Banjar, Hj.Ade Uu Sukaesih melepas dua putra terbaik Kota Banjar yang lolos Paskibraka Tingkat Provinsi Jabar di Pendopo, Jumat 2 Agustus 2019.*/DEDE IWAN/KABAR PRIANGAN

BANJAR, (PR).- Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih melepas dua putra terbaik Kota Banjar yang lolos Paskibraka Tingkat Provinsi Jabar di Pendopo, Jumat 2 Agustus 2019. 

Kedua Paskibraka Kota Banjar itu, Rio Valentino Nababan asal Satuan SMA Negeri 3 Banjar dan Dhiemash Aldhi Andhika asal Satuan SMA Negeri 1 Banjar. 

"Diharapkan kedua calon Paskibraka yang mewakili Kota Banjar dapat menjaga nama baik Kota Banjar dan ikut mempromosikan Kota Banjar kepada calon Paskibraka Jabar lainnya. Misal, potensi wisata, makanan khas dan budaya yang ada di Kota Banjar," ujar Hj.Ade Uu Sukaesih.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Banjar, Nana Suryana, menyatakan, tahun 2019 ini dua orang yang menjadi duta Banjar ke tingkat Provinsi Jabar. "Mudah-mudahan tahun mendatang ada duta Paskibraka Kota Banjar sampai Tingkat Nasional," ujar Nana kepada wartawan Kabar Priangan Dede Iwan.*** 
 


Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X