Minggu, 15 Desember 2019

Panduan Tempat Makan Murah untuk Mahasiswa di Jatinangor

- 15 Juli 2019, 10:45 WIB
KANTIN Jatinangor/YASIR ABDI THOYIB

TERDAPATNYA 4 perguruan tinggi di Jatinangor menghadirkan banyak tempat akan seperti warung, kantin, restoran, atau kafe yang menjajakan berbagai jenis makanan.

Selayaknya mahasiswa, makanan dengan harga terjangkau adalah hal yang penting. Berikut ini sejumlah tempat di Jatinangor yang menyajikan makanan dengan ahrga relatif murah.

Mahasiswa sering menyingkat Kantin Jatinangor sebagai Kanjat. Makanan disajikan secara prasmanan. Terdapat berbagai macam masakan yang disajikan seperti ayam goreng, rolade, sate ayam dan sayuran.

Harga setiap menunya tergolong murah, berkisar antara Rp 2.000 hingga Rp 6.000. Bangunan Kantin Jatinangor teridri atas dua lantai dan terletak di Jalan Raya Jatinangor No 194.

Kantin Ibu Eyang terletak di Jalan Sayang, berseberangan dengan COPA. Rumah makan ini selalu ramai terutama saat jam makan siang tiba. Menu yang ditawarkannya beragam seperti ayam uleg, chicken steak, hingga chicken teriyaki yang harganya cocok dengan dompet mahasiswa, berkisar antara Rp 10.000-15.000.

Sebeumnya, terdapat dua Kantin Ibu Eyang. Satu kantin lainnya terletak di Jalan Raya Jatinangor dan  berseberangan dengan Rumah Makan Sambal Ndower. Namun, sekarang tinggal kantin yang tersisa. Di Kantin Ibu Eyang, pembeli dapat menambah nasi dan sambal sesuka hati.

Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) di Jalan Ciseke Kecil menawarkan berbagai macam makanan karena di dalamnya terdapat banyak warung dengan menu mulai dari ayam goreong, ayam geprek, hingga seafood.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X