Pikiran Rakyat
USD Jual 14.031,00 Beli 14.129,00 | Sedikit awan, 23.3 ° C

Mahasiswa Papau se-Jabar Buka Puasa Bersama di Bandung

Anwar Effendi
BANDUNG, (PR).- Badan Pengurus Harian Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (IMASEPA Jabar) Bandung dan sekitarnya menggelar buka puasa bersama dengan anggota mahasiswa/i Papua yang beragama Islam. Buka puasa bersama tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi antarmahasiswa dan umat beragama.

Ketua IMASEPA Jabar, Yakub J. Peyon mengatakan berterima kasih atas kinerja paguyuban, kombas, dan SKC serta seluruh anggota yang mana telah menyediakan segala bentuk persiapan buka puasa bersama-sama sesuai pembagian tugas.

"Tradisi silaturahmi antar dan intern umat beragama harus selalu dijaga demi menjaga kebahagiaan bersama sebagai umat, jemaat, dan jamaah yang baik bagi sesama," ujar cowok yang akrab dipanggil Kang Jack ini, Kamis 9 Juni 2016.

Dia menambahkan, IMASEPA Jabar sebagai tempat menyatukan mahasiswa se-Tanah Papua di Jawa Barat maka ini terus berupaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Di samping itu, melalui kegiatan ini dapat menghormati perbedaan antarumat beragama, dan bisa saling mendukung sehingga berfungsi sebagai wadah pemersatu, pelindung, penyemangat, pengontrol, dan pengawasan membutuhkan uluran tangan dari seluruh anggota untuk menyatukan orang Papua di Bandung.***
Bagikan: