Pikiran Rakyat
USD Jual 14.644,00 Beli 14.546,00 | Sebagian berawan, 20.9 ° C

Hikmat Kurnia Jadi Ketua IKA Unpad 2016-2020

Dewiyatini
BANDUNG,(PR).- Hikmat Kurnia akhirnya menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Padjadjaran periode 2016-2020. Hasil itu merupakan buah musyawarah antara tiga kandidat selama sepekan. Sebelumnya, penetapan tertunda karena ada perbedaan jumlah suara yang dihitung dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Alhamdulillah semua proses telah dilalui dan berjalan lancar. Ini merupakan solusi terbaik," ujarnya di kampus Unpad Bandung, Sabtu, 23 April 2016.

Menurut Hikmat, dalam kompetisi sudah sewajarnya ada persinggungan. Namun, sekarang semua telah usai. Saat ini, kata Hikmat, IKA harus segera bekerja dan memberi manfaat.

Hikmat juga mengatakan meskipun ia telah ditetapkan sebagai Ketua IKA Unpad, ia harus tetap mengakomodasi program-program kerja dari rival-rivalnya. Seperti tagline pemilihan, bahwa Unpad harus ngahiji, maka konsep yang akan diusung Hikmat dalam kepemimpinannya adalah konsep kebersamaan.

"Saya yakin semua kandidat memiliki niatan yang sama untuk membangun Unpad agar memberi manfaat pada Unpad, alumni, dan masyarakat. Sehingga, konsep kebersamaan dengan kandidat lain akan saya akomodasi juga," ujarnya.***
Bagikan: