Bikers Brotherhood MC Mengaku Terkejut Kedatangan Ridwan Kamil

- 20 November 2020, 19:28 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil ke BBMC di Jalan Wastukencana, Kota Bandung pada Kamis 19 November 2020 malam untuk silaturahmi. /Dok. BBMC

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengunjungi Club House Bikers Brother MC yang berada di Jalan Wastukencana, Kota Bandung.

Kedatangan Ridwan Kamil adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Bikers Brotherhood MC.

Ridwan mendatangi Club House Bikers Brotherhood MC menggunakan motor BMW tua berwarna putih.

Baca Juga: Peringatan Hari Anak Sedunia, Instagram Rilis Panduan untuk Orang Tua

Tujuan lain Ridwan juga untuk memastikan rakyat sehat, aman dan damai terutama para bikers.

"Seharusnya kunjungan ini resmi tapi karena Covid-19 mungkin jadi sempat tertunda, dan saya baru pertama kali kesini. Kedatangan ini saya ingin Jawa Barat kondusif dan damai. Kita bersatu melawan Covid-19 dengan Bikers Brotherhood MC semangat bersaudara," kata Ridwan saat diwawancarai pada Jumat 20 November 2020.

 Baca Juga: Istri Jerinx Dapat Ancaman Pembunuhan, Nora Alexandra Ungkap Pelaku yang Ternyata Berasal dari Medan

Ridwan pun berpesan untuk tetap bersemangat dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam memerangi pandemi Covid-19 ini.

"Kami selalu bersaudara, tetap sehat dan tetap semangat dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kita harus mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun (3M 1T)," ucapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, salah Satu Pendiri BBMC Indonesia, Ondre Hermanus mengatakan bahwa kunjungan Gubernur Jawa Barat ini menjadi suatu kejutan dan kebanggan untuk Bikers Brotherhood MC.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X