Spesifikasi Sedan Mewah Toyota Century, Mobil Kaisar Jepang yang Dijual di Indonesia

- 25 September 2020, 08:30 WIB
Toyota Century /Dok Prestige Motorcars

PIKIRAN RAKYAT - Pasar otomotif Indonesia kedatangan mobil mewah seperti yang pernah digunakan oleh kekaisaran Jepang, Toyota Century.

Mobil ini didatangkan oleh importir umum Prestige Motorcars dan ditawarkan untuk mereka yang berkantong tebal.

Toyota Century merupakan implementasi komitmen Prestige Motorcars untuk senantiasa menghadirkan aneka kendaraan terbaik bagi Indonesia. Prestige bangga bisa mendatangkan karya seni dalam dunia otomotif ini ke Indonesia,” papar President Director Prestige Motorcars, Rudy Salim dalam keterangan resminya.

Baca Juga : Andai Relaksasi Pajak Mobil 0% Terwujud, Harga Sigra Hanya Rp 70 Jutaan dan Avanza Rp 120 Juta

Pertama kali debut pada tahun 1967, Toyota Century dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun ke-100 Sakichi Toyoda, pendiri Grup Toyota.

Selama lebih dari 50 tahun Century telah menjadi ‘chauffeur-driven model’ untuk Jepang dan tetap menjadi favorit para eksekutif.

21 tahun kemudian, Generasi ke-3 dari Century telah rampung di desain ulang. Menjema jadi sebuah perpaduan apik antara konsep warisan dan evolusi dalam dunia otomotif. Meneruskan tradisi monozukuri berkualitas tinggi.

Baca Juga : Biker Wajib Tahu, Cara Mendeteksi Kapan Kampas Rem Motor Harus Diganti

Desain eksterior mobil ini menampilkan kesan elegan ala kerajaan, dinamis, dan tangguh. Secara garis besar mencerminkan simetri estetika Jepang, namun tetap menyuguhkan ideologi eksklusif. Century berfokus pada ruang duduk belakang yang megah.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X