Kenalkan Versi Extended, Interior Mobil Rolls-Royce Ghost Terasa Seperti Jet Bisnis Pribadi!

- 24 September 2020, 18:00 WIB
Pabrikan mobil asal Inggris, Rolls-Royce meluncurkan mobil Rolls-Royce Ghost Extended yang miliki kenyamanan setara Jet Bisnis Pribadi /Dok Foto Rolls-Royce Indonesia

PIKIRAN RAKYAT - Setelah sebulan lalu meluncurkan mobil mewah Rolls-Royce Ghost, kini pabrikan mobil asal Inggris Rolls-Royce kembali mengeluarkan sedan mewah terbarunya.

Bukan sebuah produk baru, mobil yang diluncurkan oleh Rolls-Royce ini merupakan versi pengembangan dari Rolls-Royce Ghost yang sebelumnya diluncurkan.

Kini Rolls-Royce Ghost hadir dalam versi Extended yang memiliki keunggulan jika dibandingkan varian biasanya.

Baca Juga: Tidak mau Tergelincir? Jangan Pernah Aktifkan Fitur ini saat Mengemudi Dalam Mobil di Kondisi Hujan

Seperti dijelaskan Rolls-Royce pada rilisan resminya ke tim Pikiran-Rakyat.com pada Kamis, 24 September 2020, Rolls-Royce Ghost Extended version memiliki ruang 170 mm lebih luas daripada varian biasa.

Ini memberikan ruang kaki (foot rest) yang lebih besar terhadap para penumpangnya yang rata-rata memiliki profesi wirausahawan di level global.

"New Ghost adalah hasil dari dialog mendalam dengan basis pelanggan Rolls-Royce yang beragam dan global.Banyak dari mereka meminta kami membuat mobil yang memanjakan ruang belakang yang disempurnakan tanpa kompromi dengan dinamika berkendara.

Baca Juga: Manjakan Pengguna Xpander, MMKSI Luncurkan Hadirkan Extended Smart Package

"Ghost Extended menjawab permintaan pelanggan ini dengan menciptakan produk dengan dualitas tujuan guna menambah kebutuhan bisnis dan gaya hidup,” CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller-Otvos.

Karena digunakan pada kalangan kelas atas, mobil ini memiliki berbagai kemewahan tersendiri.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X