Fabio Quartararo Cuek Posisi Puncak MotoGP Dikuasi Andre Dovizioso, Singgung Masalah Usia

- 15 September 2020, 13:27 WIB
Ajang MotoGP Emilia Romagna pada akhir pekan nanti masih mungkin untuk jadi momen comeback dari pebalap Yamaha Petronas SRT Fabio Quartararo /Instagram.com/@fabioquartararo

PIKIRAN RAKYAT - Pebalap muda asal Prancis, Fabio Quartararo, tak ingin ambil pusing karena posisinya di puncak klasemen disalip Andre Dovizioso.

Quartararo semakin kesulitan menjaga performanya. Posisi finisnya perlahan semakin melorot dari satu seri ke seri berikutnya.

Mulai dari finis ketujuh di MotoGP Ceko, kedelapan di MotoGP Austria, ke-13 di MotoGP Styria, dan yang terbaru gagal finis di MotoGP San Marino, Minggu, 13 September 2020.

Baca Juga: LIVE STREAMING Trans 7 Official Laman Resmi, Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2020

Meski penampilannya semakin merosot dan posisinya tersalip, Quartararo mengaku tak ingin ambil pusing dengan semua itu.

loading...

"Banyak orang berpikir saya tertekan karena saya sedang berada di posisi teratas, tapi saya tak peduli dengan hal itu," ujar Quartararo dikutip Pikiran-Rakyat.com (PR) dari Crash.

"Tujuan utama saya datang ke Misano adalah ingin membalap secepat mungkin agar bisa bersaing meraih kemenangan," tambahnya.

Quartararo yang masih berusia 21 tahun itu mengatakan, dirinya masih sangat muda sehingga masih banyak kesempatan untuk menjuarai MotoGP.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2020, Berikut Jadwal Lengkapnya

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Cerdik Indonesia

Bacaan Doa Ketika Berpakaian

19 September 2020, 10:04 WIB
X