Jangan Tertipu, Ini Bukan Moge BMW Tapi Motor Asal Tiongkok yang Dijual Rp 35 Juta

- 5 September 2020, 18:30 WIB
Berbentuk mirip moge BMW S1000RR yang sudah lama beredar di pasaran, moge asal Tiongkok ini cuman dijual dengan harga dibawah Rp 35 juta /Moto Saigon

PIKIRAN RAKYAT - Bagi para penggemar motor sport yang ada di seluruh dunia sudah pasti menginginkan sosok motor moge BMW S1000RR terbaru ada di garasi rumahnya.

Tampilannya yang sporty, mesin yang sangat wah, dengan berbagai fitur dan teknologi canggih membuat motor ini banyak diburu oleh penggemar otomotif.

Sayangnya tidak semua orang bisa mendapatkan motor ini mengingat harganya yang cukup fantastis yaitu di kisaran Rp 767 juta.

Baca Juga: Horor, Inilah Penampakan Video Viral Motor Bebek Jalan Sendiri di Tengah Gelap Malam

Meskipun begitu jangan bersedih. Karena sekarang motor moge asal Jerman ini sudah memiliki kembaran sangat jauhnya dari Tiongkok.

Tidak percaya dengan hal tersebut, ayo berkenalan dengan motor S450RR asal Tiongkok.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Moto Saigon, sekilas orang tidak akan menyangka bahwa moge ini adalah produk replika dari Tiongkok.

Baca Juga: Update Harga Motor Sport 250 CC September 2020, Ada yang Tembus Rp 100 Juta

Bagaimana tidak, tengok saja ke seluruh bagian bodi dan desain dari motor sport ini.

Jika dilihat dari jauh, mulai dari bagian lampu 'lelenya' , Spionnya yang sudah dilengkapi lampu sen, desain bodinya, penggunaan warna bahkan ergonominya sudah menyerupai motor sport milik BMW tersebut.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Sumber: Moto Saigon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X