MotoGP 2020: Brad Binder Buka-bukan Soal Masa Lalu dan Ambisinya Bersama KTM

- 10 Agustus 2020, 18:30 WIB
Perjalanan Brad Binder di Grand Prix telah membuatnya beralih dari Juara Dunia Moto3 pada tahun 2016, menjadi runner-up Moto2 pada tahun 2019 menjadi pemenang balapan MotoGP pada tahun 2020, semuanya dengan Red Bull KTM. /instagram.com/motogp

PIKIRAN RAKYAT - Perjalanan Brad Binder di Grand Prix telah membuatnya beralih dari Juara Dunia Moto3 pada tahun 2016, menjadi runner-up Moto2 pada tahun 2019 menjadi pemenang balapan MotoGP pada tahun 2020, semuanya dengan Red Bull KTM.

"Ini adalah kemitraan yang telah bersinar di ketiga kelas. Rasanya seperti lebih banyak kesuksesan sedang melanda cakrawala-seperti banteng yang mengamuk di atas puncak bukit Austria," jelasnya dalam melaupkan kegembiraan.

Binder saat ditanya kapan dia bisa memenangkan perlombaan. “Saya ada di belakang Fabio dan saya bisa menjaga kecepatannya dengan cukup mudah dan seiring berlalunya balapan, saya melihat lebih kuat darinya jadi saya melakukan penyalipan."

Baca Juga: Persib Gelar Latihan Bersama, Robert Sebut Penantian Satu Bulan Terbayar Sudah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

You know it's a good day when @valeyellow46 is impressed! ???? #VR46 #BB33 #MotoGP #Motorcycle #Racing #Motorsport

A post shared by MotoGP (@motogp) on

 

"Kemudian begitu saya melewati Franco, saya ada di sana untuk satu putaran dan saya melihat bahwa saya memiliki keunggulan yang bagus dalam cengkeraman, jadi saya menunggu dan kemudian saya mencoba menyerang segera setelah saya melakukan penyalipan."

“Dan tahukah Anda, saya hanya menunggu karena saya pikir pada tiga lap terakhir, seseorang akan datang karena kecepatan saya turun, tapi jelas semua orang melakukannya."

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X