Ternyata Honda Tak Sembarang Pilih Pengganti Marquez di GP Brno, Berikut Sepak Terjang Stefan Bradl

- 6 Agustus 2020, 13:00 WIB
Dipastikan akan jadi penggati Marc Marquez di balapan MotoGP Ceko, inilah kiprah Stefan Bradl bersama tim Honda MotoGP /Twitter.com/@HRC_MotoGP

PIKIRAN RAKYAT - Ada kabar kurang menyenangkan bagi para penggemar balap MotoGP untuk pelaksanaan balapan di Sirkuit Brno Ceko, Minggu, 9 Agustus 2020 nanti.

Pasalnya, juara dunia ajang MotoGP 7 kali Marc Marquez dipastikan tidak akan ikut pada balapan ketiga ajang MotoGP musim 2020 tersebut.

Marc Marquez harus menjalani operasi kedua untuk operasi lengannya 5 hari sebelum balapan diselenggarakan. Tim Repsol Honda telah melarang 'The Baby Alien' untuk tetap turun di balapan tersebut demi menjaga kesehatan serta pemulihan cideranya.

Baca Juga: Bukan Kontrak dengan Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi Malah Berpeluang Catat Rekor Baru

Sebagai pengganti Marc Marquez pada GP Brno tahun ini, Tim Pabrikan Repsol Honda memilih nama pebalap senior yang pernah berlaga di ajang MotoGP sebelumnya.

Pembalap asal Jerman, Stefan Bradl dipastikan akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Marc Marquez.

"Pertama-tama saya berharap Marc Marquez bisa cepat sembuh dari cideranya. Apa yang ia lakukan di Sirkuit Jerez pada balapan perdana sangat luar biasa.

Baca Juga: MotoGP 2020: Marc Marquez Dipastikan Absen, Ini Sosok Pengganti di Seri Ceko

"Itu menunjukan bahwa ia (Marquez) memiliki kapasitas untuk jadi seorang juara," tutur Stefan Bradl dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Crash.

Lebih lanjut, Bradl mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menggeber kembali motor balap Honda RCV 213V pada ajang balapan tersebut.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X