Begitu Spesialnya Kawasaki ZX-25R, Meski Mahal Orang Rela Antri dari Jam 2 Pagi Untuk Pre-Order

- 12 Juli 2020, 16:00 WIB
HANYA untuk 200 orang pembeli pertama, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah buka proses pre-order motor sport ZX-25R di Jabodetabekser
HANYA untuk 200 orang pembeli pertama, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah buka proses pre-order motor sport ZX-25R di Jabodetabekser /Motorbeam

PIKIRAN RAKYAT - Peluncuran Ninja ZX-25R yang dilakukan Kawasaki di Indonesia sukses menarik minat pecinta otomotif tanah air.

Motor sport empat silinder ini langsung jadi buruan begitu dipasarkan. Banyak calon konsumen yang bahkan rela melakukan berbagai cara demi mendapatkan motor bermesin 250 cc ini.

Salah satu cara untuk mendapatkan Ninja ZX-25R yaitu dengan mendatangi diler tempat penjualan motor tersebut pada pukul 02.00 WIB. Ini tentu tidak wajar untuk membeli sebuah motor.

Baca Juga : 4 Syarat Mobil yang Cocok Buat Para Pesepeda, Nomor 2 Wajib Dipenuhi

Namun, dengan kuota yang terbatas tentu membuat calon konsumen tidak ingin ketinggalan untuk memiliki motor sport spesial ini.

Untuk lokasi penjualan Ninja ZX-25R memang dipusatkan Kawasaki di diler pusat mereka yang ada di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Dan untuk pemasarannya, kabarnya Kawasaki di tahun ini hanya menyediakannya sebanyak 2.000 unit.

Baca Juga : Simak Spesifikasi Toyota Corolla Cross, SUV Baru Toyota Berbandrol Rp 455 Juta

Sucipto Wijono, Line Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia menjelaskan, calon konsumen rela sejak dini hari untuk bisa melakukan pre order Ninja ZX-25R saat pemesanan mulai dibuka.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X