Sedang Viral, Mobil Wapres Ma'Ruf Amin isi BBM di Pinggir Jalan

- 11 Juli 2020, 17:00 WIB
ILUSTRASI mobil sedan RI 2 Mercedes-Benz S600 Guard /Dokumentasi Pikiran Rakyat Depok

PIKIRAN RAKYAT - Baru-baru ini viral sebuah video menunjukan sebuah mobil Mercedes Hitam sedang mengisi bensin eceran di pinggir jalan.

Bukan sembarang Mercedes-Benz, mobil mewah tersebut merupakan mobil dinas dari Wakil Presiden Indonesia periode saat ini, Ma'ruf Amin.

Bukti bahwa mobil tersebut merupakan mobil dinas sang presiden muncul dari pelat merah yang terlihat ada di depan mobil tersebut. Pelat tersebut bertuliskan 'Indonesia 2' dan terlihat menggunakan bendera Indonesia dibagian depan.

Baca Juga: Inilah Sebab Lampu Mobil Bisa Kemasukan Air, Masalah Kecil yang Seringkali Bikin Bete

Melihat hal langka seperti ini terjadi, para warga pun berkerumun kemudian mengambil foto dari mobil RI 2 yang sedang mengisi bensin tersebut.

Lantas apa penyebabnya mobil seorang kepala negara jadi harus mengisi BBM di pinggir jalan?

loading...

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara, Kepala Sekretariat Wakil Presiden, Mohammad Oemar membantah bahwa mobil yang digunakan oleh sang wakil presiden diisi menggunakan bensin eceran yang dibeli di pinggir jalan.

Baca Juga: Inilah Kecepatan Toyota Supra dari Masa ke Masa, Mobil Incaran Para 'Speedfreak' Di Seluruh Dunia

"Pengisian BBM dari jeriken dilakukan karena tidak adanya SPBU yang sesuai dan memiliki bahan bakar minyak (BBM) sesuai kriteria mobil VVIP.

"Ini dilakukan bukan karena mobil tersebut sedang kehabisan bahan bakar," jelas Oemar dalam keterangan resminya di RRI pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X