Beli Motor Secara Online, Cicilan Hanya Rp 19 Ribu per Hari

- 11 Juli 2020, 07:30 WIB
ILUSTRASI penjualan motor Suzuki /Instagram.com/@dealersuzukimotor

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan pembiayaan, Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar pameran secara digital bertajuk MUF Online Autoshow.

Pameran yang berlangsung pada 11 hingga 19 Juli 2020 ini melakukan penjualan kendaraan dengan menu komplit yaitu mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas, hingga trade in (tukar tambah) kendaraan.

Stanley Atmadja Direktur Utama Mandiri Utama Finance menyatakan, acara bertujuan untuk memudahkan calon pembeli untuk mencari kendaraan secara online.

Baca Juga: Bikin Heboh, Kapten Timnas Indonesia Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Pacar di Anniversary 6 Bulan

"Melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik”, papar Stanley dalam keterangan resminya.

Dalam website tersebut, pelanggan akan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas.

loading...

Untuk mobil baru, MUF telah bekerjasama dengan dealer resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus.

Baca Juga: Inilah Harga Resmi Motor Kawasaki Ninja ZX-25R, Banderol Termurah Dibawah Rp 100 Juta

Sementara untuk motor, MUF bekerjasama dengan dealer Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa. Selain melalui online, pelanggan juga bisa mengunjungi pameran secara offline di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15 hingga 17 Juli 2020, dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

Untuk promo yang ditawarkan, berupa pembelian mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk brand tertentu, bunga mulai 2,99% untuk berbagai merk mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75%.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X