Simak Spesifikasi Toyota Corolla Cross, SUV Baru Toyota Berbandrol Rp 455 Juta

- 10 Juli 2020, 13:00 WIB
Toyota baru saja meluncurkan SUV terbaru mereka yaitu Toyota Corolla Cross yang diluncurkan di Thailand. Berikut harga dan spesifikasinya /Antara

PIKIRAN RAKYAT - Toyota Motor Corporation baru saja meluncurkan mobil terbaru mereka di segmentasi pasar mobil SUV pada kamis, 9 Juli 2020 kemarin.

Mobil terbaru yang dikeluarkan oleh Toyota ini merupakan SUV Toyota Corolla Cross yang kemunculannya sudah diprediksikan sejak beberapa waktu lalu.

SUV yang dirilis oleh Toyota di Thailand ini merupakan cikal bakal pesaing tangguh dari Honda HR-V , Mazda CX-30, Subaru XV, dan Nissan Kicks yang sudah beredar sebelumnya.

Baca Juga: Penawaran Menarik Mitsubishi Juli 2020, Beli Pajero Sport Bunga 0 Persen Selama Satu Tahun

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara, Toyota Corolla Cross membawa empat kelebihan utama pada mobil yang mereka produksi.

Kelebihan pertama mobil adalah desainnya yang modern dan juga sesuai fungsionalitas. Dalam mobil ini terdapat fitur power moonroof, rak atap (roofrack), Lampu LED Depan Belakang, serta velg berukuran besar yaitu 18 inci.

loading...

Poin keduanya ialah dapur pacu. Toyota Corolla Cross menggunakan mesin 1.800 CC hybrid. Teknologi perpaduan bensin dan juga motor listrik ini membuat konsumsi bensin dari SUV ini menjadi lebih irit hingga 23,3 kilometer/liter.

Baca Juga: Pertamina Jelaskan Harga Pertalite Turun Hanya Berlaku di 50 SPBU

Yang ketiga adalah soal kenyamanannya.

SUV Toyota Corolla Cross telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa memanjakan baik supir ataupun penumpang selama perjalanan dilakukan.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X