Rayakan Hari Jadi ke-65, Bos Yamaha : Pandemi akan Membuat Kita Semakin Kuat

- 1 Juli 2020, 17:43 WIB
YAMAHA Motors Global sedang memperingati hari jadi mereka yang ke 65 sejak pertama kali didirikan pada tahun 1955 /Instagram.com/@yamahaindonesia

PIKIRAN RAKYAT - Ditengah pandemi global Covid-19 yang menerpa seluruh dunia saat ini, produsen motor asal Jepang, Yamaha sedang merayakan momen membahagiakannya.

Pasalnya, perusahaan otomotif ini sedang merayakan ulang tahun perusahaannya yang ke 65 sejak berdiri pertama kali tahun 1955.

Dalam ulangtahunnya kali ini, Yamaha mengenalkan sebuah konsep bernama Kando yang jika diartikan ialah kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami seseorang ketika merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.

Baca Juga: Bahayanya Microsleep, Pemuda di Malaysia ini Sempat Bagikan Momen Terakhir Sebelum Meninggal

"Yamaha Motor merayakan ulang tahunnya yang ke 65 pada hari ini. Melihat sejarah kita ke belakang. Kita telah senantiasa menantang diri kita dalam menciptakan berbagai inovasi baru.

"Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman 'kando' bagi pelanggan di berbagai aspek," tutur Presiden dan CEO dari Yamaha, Yoshihiro Hidaka dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram resmi Yamaha Indonesia pada Rabu 1 Juli 2020.

loading...

Hidaka menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 bisa saja membawa banyak perubahan pada aspek kehidupan amsyarakat yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga: Geliatkan Industri Otomotif Nasional, Pameran Modifikasi Mobil IMX 2020 Digelar Hybrid

Meskipun begitu hal tersebut tidak akan menghentikan Yamaha beserta filosifi 'Kando' nya untuk terus membawakan inovasi dan teknologi terbaru bagi seluruh dunia agar bisa semakin kuat.

"Saya percaya bahwa nilai 'Kando' yang kita miliki saat ini senantiasa dicari saat kita bergerak maju. Dengan harapan ini, kami akan terus menciptakan pengalaman 'kando' yang baru," tutur Hidaka mengakhiri ucapannya.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X