Geliatkan Industri Otomotif Nasional, Pameran Modifikasi Mobil IMX 2020 Digelar Hybrid

- 1 Juli 2020, 16:51 WIB
MOBIL modifikasi di pameran IMX /Dok IMX

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) untuk tetap digelar tahun ini.

Pihak panitia memastikan pameran otomotif yang mempertemukan modifikator, penjual produk after market dengan konsumen tetap digelar pada 10 Oktober 2020 mendatang.

Menariknya, pameran yang akan mengusung tema 'Indonesia Pride' ini menggunakan konsep hybrid. Artinya, pameran bisa disaksikan secara offline maupun online.

Baca Juga : Adu Spesifikasi Toyota Avanza Vs Daihatsu Xenia, Mana Lebih Unggul?

Andre Mulyadi, IMX Project Director menyatakan pihaknya mencoba menerapkan adaptasi untuk tetap menyelenggarakan IMX 2020. Tak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan.

loading...

"Poinnya adalah untuk tetap bisa melakukan bisnis sambil mengikuti semua protokol kesehatan, aspek keselamatan yang jadi poin paling utama, serta tentunya kesejahteraan bagi semua yang terlibat," papar Andre dalam jumpa pers secara virtual hari ini, Rabu, 1 Juni 2020.

Andre juga menyatakan, IMX 2020 dipastikan tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Baca Juga : Meluncur Bulan Depan, Inilah Mobil Baru Morris Garage Calon Pesaing Honda CR-V

Sementara perubahan menjadi online event dibarengi dengan konsep #UnsealTheAge yang akan merujuk mejadi tiga poin, yakni new normal breakthrough.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X