Bukan MotoGP atau Superbike, Intip Serunya Balap Flat Track di Kustomfest 2022

- 2 Oktober 2022, 18:10 WIB
Balapan Flat Track yang digelar saat pameran otomotif Kustomfest 2022 digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu, 1 Oktober 2022.
Balapan Flat Track yang digelar saat pameran otomotif Kustomfest 2022 digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu, 1 Oktober 2022. /Pikiran-Rakyat.com/Alza Ahdira

 

PIKIRAN RAKYAT - Ada satu balap yang cukup menarik tersaji di pameran otomotif Kustomfest 2022 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta pada Sabtu dan Minggu 1-2 Oktober 2022.

Pasalnya, di pameran otomotif khusus pecinta mobil dan motor kustom ini, diselenggarakan satu kompetisi balapan motor unik yang beda dibandingkan dengan balap lainnya.

Bukan MotoGP atau Superbike, Kustomfest 2022 menjadi tempat diselenggarakannya balapan seru dengan nama Flat Track.

Tak meliuk-liuk di lintasan balap biasanya, Flat Track ini memiliki bentuk sirkuit yang membulat dan berada di atas tanah setengah kering. Seperti apa keseruan dari balap flat track tersebut.

Baca Juga: Bongkar Identitas Selingkuhan Rizky Billar, Kim Hawt: Dia Bukan Mantannya, Tapi Dulu Pernah...

Tim Pikiran-Rakyat.com sempat menyaksikan sendiri keseruan dari balap Flat Track saat mengunjungi Kustomfest 2022 pada Minggu, 2 Oktober 2022 di JEC, Yogyakarta.

Berbeda dengan balap seperti biasanya, balap Flat Track ini hanya diselenggarakan di sebuah sirkuit kecil dengan bentuk bundar.

Khusus di Kustomfest 2022 sendiri, ada beberapa kelas yang akan diperlombakan untuk beradu di lintasan ini.

Halaman:

Editor: Nopsi Marga


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x