Digeber di Sirkuit Sentul, Kawasaki ZX-25R Tembus 170 Km/Jam

- 13 Juni 2020, 11:00 WIB
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rilis video motor sport 250 cc 4 silinder, Kawasaki ZX-25R digeber di Sirkuit Sentul Bogor /Youtube.com/@kawasakiindonesia

PIKIRAN RAKYAT - Hingga saat ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masih belum memberikan penjelasan mengenai tanggal pasti peluncuran motor sport ZX-25R.

Hal ini membuat para penggemar otomotif di Indonesia masih penasaran dengan wujud dan tenaga dari motor sport bermesin 4 silinder 250 cc tersebut.

Namun kini, rasa penasaran itu sedikit terobati lantaran Kawasaki Indonesia memberikan suguhan berkualitas bagaimana motor ini ketika beraksi di lintasan balap.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Suzuki di Juni 2020, Mulai dari Rp 16 juta

Pada Jumat, 12 Juni kemarin, Kawasaki Indonesia mengunggah sebuah video ZX-25R beraksi di Sirkuit Sentul.

Dikendarai oleh seorang rider dengan setelan wearpack yang lengkap, motor itu digeber secara maksimal di sirkuit dengan panjang 3,9 kilometer tersebut.

loading...

Keluar dari pit, mesin 4 silinder dari Kawasaki ZX-25R langsung melengking tinggi walaupun belum menggunakan knalpot aftermarket.

Dari RPM 12.000, jarum takometer melonjak cepat ke angka 16.000 saat motor dipacu melintasi lintasan balap.

Baca Juga: Khusus Warga Jawa Barat, Beli Honda ADV150 dan Honda PCX Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Ketika menikung pun, ZX-25r terlihat stabil melahap tikungan memperlihatkan bagaimana handling dari motor ini bekerja sangat baik.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X