Langgar Peraturan, Pengemudi Mobil Pikap di Pekanbaru Justru dapat Pengawalan Polisi

- 29 Mei 2020, 15:18 WIB
Polisi yang sedang memberikan imbauan /Tangkap layar video via Instagram

PIKIRAN RAKYAT - Pengemudi kendaraan jenis pikap melakukan pelanggaran lalu lintas. Ia diketahui tidak menggunakan sabuk keselamatan saat melintas jalan Soekarno-Hatta kota Pekanbaru, Riau.

Namun bukan di tilang, namun satuan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Pekanbaru jutsru memberikan pengawalan pada pengemudi mobil tersebut.

Dilansir dari dari laman resmi Korlantas Polri, Jumat 29 Mei 2020, ternyata pengemudi mobil pikap ini tengah membawa seorang ibu yang sedang sakit menuju rumah sakit.

Baca Juga : Penutupan Pelayanan SIM, STNK dan BPKB Diperpanjang, Buka Kembali 29 Juni 2020

"Saat diperiksa, sopir tidak membawa surat dan mengakui kesalahannya. Namun setelah dilihat di samping sopir ada ibu-ibu yang kondisinya lagi sakit yang mau dibawa ke rumah sakit," papar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra.

Emil menambahkan, sang sopir menyatakan pihaknya mengaku buru-buru sehingga lupa bawa surat-surat karena akan mengantar ibu-ibu yang lagi sakit.

Melihat kondisi ibu yang membutuhkan pertolongan medis, terang Emil, anggota Polantas tadi akhirnya memanggil anggota lainnya.

Baca Juga : Silaturahmi ke Rumah Sean Gelael, Raffi Ahmad Beli Sayap Mobil F1 Seharga Rp 1 Miliar

Akhirnya empat petugas Polantas mengawal mobil tersebut untuk menuju ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X