Rabu, 27 Mei 2020

Pandemi COVID-19 Tak Kunjung Usai, Ajang IIMS 2021 Bakal Berkonsep Hybrid

- 24 Mei 2020, 09:00 WIB
IMBAS dari adanya pandemi COVID-19 di Indonesia, perhelatan akbar otomotif IIMS 2021 akan digelar secara online dan juga offline /Aldiro Syahrian

PIKIRAN RAKYAT - Imbas pandemi COVID-19 yang masih terjadi hingga saat ini, Panitia ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 membuat adanya sedikit perubahan dalam konsep acaranya.

Untuk ajang IIMS tahun depan, acara akan digelar dengan konsep hybrid yang memadukan acara secara off-line dan juga online.

"Untuk IIMS 2021 kami rencanakan di awal tahun, yaitu 18-28 Februari 2021.

Baca Juga: Buset! 15 Orang Pemudik ini Rela Berdesak-desakan dalam Honda Mobilio Demi Pulang ke Kampung Halaman

"Nah, untuk antisipasi berkaitan dengan pandemi COVID-19, kami akan menggelarnya secara hybrid," ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara

Dalam rangka mewujudkan hal ini PT Dyandra Promosindo akan menggandeng perusahaan e-commerce dan juga media.

"Akan ada beberapa stakeholder lainnya yang sekiranya bisa mendukung acara IIMS 2021 bisa digelar secara hybrid," tuturnya lagi.

Pria yang juga akrab disapa Kohen itu juga akan mengedepankan standar kesehatan terbaru untuk menghindari penyebaran pandemi COVID-19.

Baca Juga: Diluncurkan Tahun 1970, Simak Kisah Mobil Lada Legendaris Era Uni Soviet

"Yang penting protokol kesehatan kita lakukan dengan baik. Kita juga dorong ticketing digital, kita harapkan tidak ada penjualan di tempat, dan lainnya," kata Hendra.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X