Sabtu, 30 Mei 2020

Pertama di Asia Tenggara, VW Indonesia Siap Gelar Festival Online Volkswagen VIII via Media Sosial

- 23 Mei 2020, 14:25 WIB
ILUSTRASI VW Beetle.* /DOK. YOUTUBE

PIKIRAN RAKYAT - Wabah virus corona tidak menyurutkan semangat para penggemar Volkswagen (VW) di Indonesia. Kabarnya, Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang akan menggelar Festival Volkswagen VIII. 

Di tengah situasi pandemi COVID-19 yang mulai surut, lewat GARIS enterprise, kali ini Festival Volkswagen VIII akan digelar secara online. 

Diketahui, festival Volkswagen sendiri sudah dimulai sejak tahun 1999 dan GARIS enterprise pun sangat berperan aktif sebagai penyelenggara kegiatan para pecinta mobil legendaris asal Jerman ini. 

Baca Juga: 9 Orang Reaktif Covid-19 Berujung Penutupan 3 Toserba di Kota Banjar

Festival Volkswagen kali ini, secara konsep tidak akan berbeda seperti biasanya. Rangkaian acara pun kabarnya akan menggelar, pameran, kontes, webinar, exclusive interview yang dilakukan secara virtual. 

Volkswagen (VW) sendiri memang sudah bukan lagi dianggap sebuah merek dagang biasa, tetapi telah bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang diminati oleh ribuan bahkan jutaan manusia pecinta otomotif.

Dalam Festival Volkswagen 8 kali ini, masyarakat akan disuguhkan berbagai bentuk karya seni dari hasil transformasi, sebuah Maha Karya yang tercipta dari originalitas sebuah keindahan, ide dan kreatifitas. Dari sesuatu yang biasa menjadi luar biasa.

Baca Juga: Belajar dari Kasus Data KPU Bocor, Pakar ITB Sarankan Pemerintah Pahami Value Data

Lalu, apa saja yang akan ditampilkan dalam acara pameran dan kontes yang diklaim memiliki beberapa kelebihan ini? Diantaranya: tidak mengenal batas wilayah (peserta bebas dari negara manapun), tidak perlu uang bensin/uang tol, tidak perlu cari parkir, aman (PSBB tetap dapat berlaku), dan nyaman, dapat datang ke pameran sambil tiduran atau bahkan sambil di kamar mandi.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Portal Surabaya (PRMN)


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X