Sempat Dibully, Bocah Penjual Jalangkote Mendapatkan Motor Listrik dari Gubernur Sulsel

- 20 Mei 2020, 08:15 WIB
BOCAH penjual jalangkote asal Makassar yang sempat viral karena mengalami bullying mendapatkan motor gratis dari Gubernur Sulawesi Selatan /Instagram.com/@makasar_info

PIKIRAN RAKYAT - Belum lama ini nama Rizal sedang ramai menjadi perbincangan netizen yang ada di Indonesia.

Bocah penjual Jalangkote (makanan ringan khas Makassar) ini mengalami bullying/perundungan yang dilakukan oleh sejumlah remaja di Makassar.

Dalam video yang viral baru-baru ini, terlihat bocah tersebut dihadang sekelompok pemuda ketika sedang menjajakan jualannya.

Baca Juga: NGK Luncurkan Busi Baru Khusus Untuk Mobil Toyota dan Daihatsu

Tidak hanya menghadangnya, salah seorang pemuda tersebut bahkan mendorong Rizal bersama sepedanya hingga tersungkur ke dalam selokan.

Peristiwa tersebut menjadi viral, dan saat ini banyak pihak yang mengumpulkan bantuan seperti sepeda dan sembako dari berbagai pihak.

Yang paling baru, Bocah asal Jalan Batu Merah, Kelurahan Tala, Kecamatan Tala, Makassar ini mendapatkan sebuah motor gratis dari Gubernur Sulawesi Selatan, Nurudin Abdullah.

"Rizal menjadi perhatian, seluruh dunia. Nah ini aya kasih motor untuk mengantar jalangkote," tutur Nurudin Abdullah dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @makasar_info.

Baca Juga: IIMS Batal Digelar Tahun ini, Bagaimana dengan Pameran Motor Motobike Expo 2020?

Nurdin mendapatkan sebuah motor listrik dari pabrikan BFG bernama BF-BEE.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X