NGK Luncurkan Busi Baru Khusus Untuk Mobil Toyota dan Daihatsu

- 19 Mei 2020, 20:00 WIB
NGK luncurkan busi baru yang khusus digunakan untuk mobil Toyota dan Daihatsu /Dok NGK Busi Indonesia

PIKIRAN RAKYAT - PT NGK Busi Indonesia, produsen busi NGK meluncurkan produk terbaru kemarin, Senin 18 Mei 2020 secara virtual melalui channel YouTube NGK Busi.

Busi baru ini merupakan varian G-Power baru dengan kode LKAR6AGP yang khusus digunakan untuk mobil dengan mesin tipe NR.

“Busi baru ini diciptakan dan disempurnakan khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR," terang Jimmy Tjan, Senior Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Baca Juga : Real Sultan, Raffi Ahmad Tunjukan Deretan Motor Besar Seharga Ratusan Juta Miliknya

Jimmy menambahkan, mesin tipe NR memiliki spesifikasi 4 silinder segaris DOHC dengan kapasitas mulai dari 1.200cc hingga 1.500cc.

Mesin tipe ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat konsumsi BBM dan emisi gas buang lebih rendah. Sehingga cocok bila menggunakan busi LKAR6AGP.

Sementara mobil dengan mesin NR diantaranya yaitu Toyota Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Agya, & Calya serta Daihatsu Xenia, Terios, Ayla, dan Sigra.

Baca Juga : Simak 6 Tips Merawat Jaket Motor Agar Tetap Awet, Nomor 1 Jarang Dilakukan

Kehadiran busi baru NGK ini disebut PT NGK Busi Indonesia sebagai jawaban dari permintaan pengguna setia busi NGK di tanah air yang menggunakan mobil-mobil dengan mesin tipe NR yang begitu cukup banyak.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X