Hyundai Indonesia Bantu Atasi COVID-19, Sumbang Mobil Listrik sebagai Armada Tenaga Medis

- 30 April 2020, 03:30 WIB
HYUNDAI Indonesia sumbangkan beberapa mobil listrik Hyundai Ioniq yang digunakan sebagai armada pengantar tenaga medis penanganan COVID-19 /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) bekerjasama dengan perusahaan Grab menyumbangkan beberapa mobil listrik untuk penanganan pandemi COVID-19 di Jakarta.

Diketahui ada sejumlah mobil listrik Hyundai Ioniq yang akan disebar di tiga rumah sakit rujukan COVID-19 untuk menjadi armada tenaga medis.

Ketiga rumah sakit tersebut antara lain RSPI Sulianti Suroso, RSUP Persahabatan, dan RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Baca Juga: Auto2000 Bagikan 29 Ribu Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

"Pada saat seperti ini, para tenaga kesehatan yang memiliki peran penting dalam mengatasi pandemi ini memerlukan berbagai dukungan termasuk mobilitas.

"Kami berharap mobil listrik Hyunda Ioniq elektrik melalui kerja sama dengan Armada Khusus Transportasi Grab dalam menyediakan transportasi yang aman bagi tenaga kesehatan.

"Meringankan kebutuhan dasar serta meningkatkan mobilisasi mereka di tengah upaya merawat pasien," ujar Direktur Presiden HMID, Sungjong Ha dikutip Pikiran-Rakyat.com dari ANTARA.

Hyundai Indonesia juga menjelaskan rute pengantaran dari setiap unit mobil listrik yang dipinjamkannya.

Baca Juga: Wahai Pemilik Vespa, ini 6 Tips Untuk Merawat Motor Kamu Saat di Rumah Aja

Untuk tenaga kesehatan dari dan ke RSPI Sulianti Suroso serta RSUP Persahabatan bisa diantar dan dijemput dari berbagai titik yang ada di Jabodetabek.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X