Efek COVID-19, Pabrikan Mobil Cina ini Tunda Pasarkan Mobil di Indonesia

- 16 April 2020, 08:51 WIB
DFSK Glory i-Auto /Aldiro Syahrian

PIKIRAN RAKYAT - PT Sokonindo Automobile atau yang lebih dikenal dengan nama DFSK telah memperkenalkan produk terbarunya Glory i-Auto beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya, hingga kini produk yang akan melengkapi varian SUV DFSK ini urung dipasarkan.

Dikatakan Arviane D. Bahar, Public Relation and Digital Manager DFSK, pandemi COVID-19 yang membuat pihaknya hingga kini belum memasarkan Glory i-Auto.

Baca JugaDFSK Siapkan Produk dengan Fitur Canggih, Simak Keunggulannya

Ia menjelaskan, rencana awal mobil ini akan diluncurkan dalam ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2020. Namun pameran otomotif tersebut dibatalkan seiring dengan menyebarnya pandemi COVID-19 di Indonesia.

"Tadinya di IIMS kan launcing juga pengumuman harga. Tapi batal. Jadi kami masih mencari waktu yang tepat," papar Arviane saat memberi keterangan secara virtual beberapa waktu lalu.

Ia mengklaim, meski belum diluncurkan, tapi kehadiran mobil dengan teknologi canggih ini sudah banyak ditunggu masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Jurus Jitu DFSK Layani Konsumen Ditengah Pandemi Covid-19

Arviane juga menambahkan, awalnya Glory i-Auto meluncur bersamaan dengan produk niaga terbaru DFSK, Gelora. Namun kini jadwal peluncuran keduanya tertunda dan masih menunggu waktu yang tepat.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X