TDR Galang Dana untuk Atasi COVID-19, Akan Datangkan APD dari Tiongkok

- 31 Maret 2020, 15:09 WIB
SALAH satu produsen part aftermarket motor di Indonesia, TDR buat penggalangan dana untuk menyediakan APD dalam rangka mengatasi COVID-19 /Indogiving.com

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan penyedia alat-alat aftermarket untuk sepeda motor, TDR melakukan penggalangan dana untuk atasi COVID-19.

Dengan program bertajuk 'Solidaritas Lawan Corona Bersama TDR One Team' TDR menyediakan platform yang bisa digunakan para donatur untuk menyumbangkan dana yang nantinya akan dipergunakan untuk membeli APD.

TDR memulai kegiatan ini sejak Sabtu, 28 Maret 2020.

Baca Juga: Efek COVID-19, Gerry Salim Batal Turun di Dua Ajang Balap Bergengsi

"Kita masih melihat banyaknya laporan dari berbagai daerah yang mengalami kekurangan APD untuk mengatasi COVID-19.

"Jadi saya pikir kita harus ikut membantu dan berpartisipasi seberapapun kita bisa ambil bagian," ujar Teddy Hartono, Direktur Utama dari TDR saat dihubungi Pikiran-Rakyat.com.

TDR memfokuskan penggalangan dana ini untuk penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) yang saat ini dibutuhkan oleh banyak tim medis.

Bersama dengan dana yang terkumpul hasil dari penggalangan, TDR akan membeli sejumlah APD yang didatangkan dari Tiongkok.

Baca Juga: Tips Ringan Cek Kendaraan Anda Biar Gak Mogok Karena #Dirumahaja

TDR memilih mendatangkan APD dari Tiongkok karena mencari bahan disposable yang sesuai standar dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X