Jumat, 5 Juni 2020

Jurus Jitu DFSK Layani Konsumen Ditengah Pandemi Covid-19

- 30 Maret 2020, 20:06 WIB
LAYANAN servis DFSK /Dok DFSK

Pikiran Rakyat - Pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia, membuat berbagai perusahaan putar akal untuk dapat melayani konsumennya.

Salah satunya Dongfeng Sokon atau yang lebih dikenal DFSK.

Brand otomotif China ini hadirkan layanan bertajuk '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang berlangsung 23 Maret 2020 sampai dengan 22 April 2020.

Baca Juga : Suzuki Bakal Produksi Ventilator Juga Masker Untuk Bantu Pasien COVID-19

"Melihat layanan purna jual adalah sesuatu hal yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan, sehingga kami perlu meningkatkan pelayanan di tengah kondisi sulit sekarang ini," papar CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, melalui keterangan resminya kepada Pikiran-Rakyat.com.

Robin menambahkan, 6 Program DFSK Peduli Pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan.

Selama sebulan penuh, DFSK menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Baca Juga : Ini Dia Tahapan Biar Dapat Keringanan Cicilan Motor hingga 1 Tahun

Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia dan mencakup seluruh kendaraan-kendaraan yang dihadirkan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X