Kamis, 28 Mei 2020

Suzuki Optimis Penjualannya Capai Target di Tengah Pandemi Corona

- 28 Maret 2020, 12:10 WIB
Launching New Suzuki Carry /PR

Pikiran Rakyat - Ada lima kota di Indonesia yang mewacanakan lokal lockdown, yaitu Bali, Tegal, Solo, Papua dan Bali. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) yang semakin meluas.

Mengetahui hal tersebut, tidak membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merevisi target penjualan mereka. Brand otomotif asal Jepang ini menyatakan masih melihat perkembangan yang terjadi.

Baca Juga : Selama Lima Tahun, Suzuki Klaim Perawatan XL7 Hanya Rp 3.800 per Hari

"Sejauh ini belum ada. Sampai saat ini Suzuki tetap beroperasi dan berproduksi, namun memang kami mengutamakan faktor kesehatan dan keselamatan semua karyawan," papar Donny Saputra, 4 W Marketing Director. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui pesan singkatnya kepada Pikiran-Rakyat.com.

Terkait penjualannya, Donny menjelaskan hingga kini masih berkordinasi dengan jaringan diler Suzuki yang ada diseluruh Indonesia.

"Belum tahu (penurunan penjualan). Karena kami masih terus berkoordinasi dengan diler," tambah Donny.

Baca Juga : Imbas COVID-19, Puluhan Brand Otomotif Hentikan Produksi Mobil

Untuk produksi unit, Dony menegaskan tidak ada strategi penurunan. Hingga saat ini pihaknya juga masih belum memiliki rencana untuk menurunkan angka produksi kendaraan mereka.

Sebagai informasi, di awal tahun Suzuki menargetkan penjualan mereka mencapai 12 persen dari keseluruhan market share di tanah air.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X