Minggu, 29 Maret 2020

Kawasaki W175 Cafe 2020 Punya Tampilan Baru, Terlihat Lebih Kece

- 27 Maret 2020, 13:30 WIB
KAWASAKI W175 Cafe Model 2020 /Kawasaki Indonesia

PIKIRAN RAKYAT - Memasuki bulan ketiga tahun 2020, Kawasaki Indonesia membuat gebrakan dengan melakukan penyegaran pada W175 Cafe. Motor yang hadir dengan gaya klasik ini mendapatkan warna baru untuk model year 2020.

Berdasarkan keterangan tertulis Kawasaki Motor Indonesia yang diterima redaksi Pikiran-Rakyat.com, W175 Cafe kini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, oranye, dan perak.

Dengan pembaruan tersebut, membuat motor ini tampak lebih cerah dan segar. Dengan perubahan ini tampaknya Kawasaki ingin mempertegas W175 Cafe merupakan kendaraan yang cocok untuk kaum muda dan juga milenial.

BACA JUGA : Kawasaki Ingin Kembali ke MotoGP, Ini Jawaban Dorna Sport

Untuk Kawasaki W175 Cafe bewarna hitam diberikan aksen garis dengan corak hijau. Stiker bewarna hijau juga terlihat pada bagian atas lampu utama dan cover bodi samping.

loading...

Untuk bagian jok menggunakan warna yang sepadan, hitam sehingga menonjolkan kesan sporty.

Sedangkan pada Kawasaki W175 Cafe bewarna perak, diberikan garis aksen bewarna merah dan hitam pada bagian tangki dan juga cover bodi samping.

Pada suspensi belakang yang menggunakan model dual shock absorbers with spring preload adjustability diberikan warna kuning sehingga terlihat padu.

BACA JUGA : Yamaha Lakukan Recall Terhadap Freego dan Aerox, Disinyalir ada Permasalahan di Sinyal Lampu Rem Belakang

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X