Sabtu, 28 Maret 2020

Selama Lima Tahun, Suzuki Klaim Perawatan XL7 Hanya Rp 3.800 per Hari

- 27 Maret 2020, 10:25 WIB
Suzuki XL7 /Aldiro Syahrian

PIKIRAN RAKYAT - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebut, perawatan produk anyar mereka, XL7 terbilang paling murah di kelasnya. Bahkan mereka mengklaim, biaya servisnya hanya mencapai Rp 3.800 perharinya selama lima tahun.

Hal ini seperti yang dijelaskan Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor.

Ia menuturkan, selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), biaya perawatan XL7 hanya berkisar di angka Rp 6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

"Serupa dengan tagline-nya (The New Extraordinary SUV), kami juga memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya," papar Riecky dalam keterangan tertulisnya yang diterima Pikiran-Rakyat.com.

Riecky menambahkan, hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya.

loading...

Dengan adanya perawatan berkala dengan biaya yang terjangkau ini, jadi salah satu cara Suzuki untuk menarik konsumennya tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki.

“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki," tambah Riecky.

Untuk menarik calon konsumen, Suzuki juga menghadirkan promo menarik setiap pembelian XL7 selama periode Maret 2020.

Promo tersebut yaitu program servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode promo berlangsung.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X