Kamis, 9 April 2020

Demi Simpan Kenangan Keluarga, Seorang Pria Habiskan Waktu 41 Tahun untuk Mencari dan Merestorasi Mobil VW Milik Ayahnya

- 22 Maret 2020, 11:46 WIB
SEORANG pria asal Amerika Serikat mencari dan melakukan restorasi mobil VW milik ayahnya selama 41 tahun demi simpan kenangan keluarga /Motor1

PIKIRAN RAKYAT - Kenangan adalah sebuah hal yang indah. Apalagi jika itu dimiliki sebuah keluarga.

Tidak jarang, seseorang menghabiskan waktu yang lama untuk merestorasi benda yang memiliki kenangan mendalam bagi dirinya ataupun keluarganya.

Setidaknya itulah yang dialami oleh Lynn Pfenning dengan mobil Volkswagen Type 3 Fastback miliknya.

Baca Juga: Audi akan Datangkan A3 Sedan ke Amerika Serikat, Miliki Power hingga 240 Tenaga Kuda

Pada tahun 1967, Ayah dari Lynn membeli mobil berwarna biru tersebut sebagai pengganti VW Beetle miliknya yang hancur karena mengalami tabrakan dengan seekor sapi.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Motor1, Lynn mengenang bahwa tugas 'spesial' yang dia kerjakan dengan mobil tersebut adalah mencuci dan memperhatikan setiap detailnya Sabtu pagi sebelum dia dan keluarganya pergi ibadah ke Gereja.

8 Tahun sudah mobil tersebut bersama keluarga Lynn. Sang ayah memutuskan untuk menjual mobil tersebut kepada petani lokal yang menjadikan mobil tersebut sebagai hadiah kepada anaknya.

Tahun-tahun berlalu, mobil tersebut sempat digunakan sebagai kendaraan pengangkut hasil sawah untuk kemudian didiamkan di dalam gudang selama dua dekade.

Baca Juga: Ketahui 9 Bagian Mobil yang Rentan Jadi Sarang Bakteri dan Tempat Hidup Virus

Lynn selalu memperhatikan mobil tersebut dengan seksama karena dia menginginkannya kembali.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Motor1

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X