Menengok Isi Surat Terbuka CEO Dorna Sport Usai MotoGP 2020 Tertunda akibat Virus Corona COVID-19

- 21 Maret 2020, 07:49 WIB
CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta menulis surat terbuka terkait ajang MotoGP musim 2020 yang tertunda akibat virus corona /Instagram.com/@sepangcircuit

PIKIRAN RAKYAT - Pihak Dorna Sport membuat pernyataan surat terbuka terkait ajang MotoGP yang terkena dampak dari persebaran COVID-19.

Surat terbuka dibuat melalui CEO mereka, Carmelo Ezpeleta dan diunggah pada akun instagram resmi MotoGP pada Jumat, 20 Maret 2019.

Beberapa poin diantaranya tentang pihak Dorna Sport yang akan berusaha memastikan agar ajang MotoGP musim 2020 bisa berjalan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Tekan Angka Penyebaran COVID-19, Promotor MotoGP Siap Tunda Balapan di Prancis hingga Juni 2020

"Kepada semuanya, hari ini Grand Prix Thailand sudah diatur untuk diselenggarakan di Srikut Buriram. Ajang balap ini berarti menjadi balapan kedua di musim ini.

"Seluruh paddock MotoGP beserta keluarga harusnya melakukan apa yang kita sangat suka: Balapan. Kami akan senang untuk menyaksikan pembalap dari berbagai kategori bertarung di lintasan dan menyenangkan kita semua hingga pertarungan tikungan terakhir. Itulah yang kami harapkan muncul di Sirkuit Buriram, tutur Carmelo Ezpeleta.

Carmelo Ezpeleta juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya tidak mungkin menggelar balapan mengingat persebaran virus corona masih terus terjadi.

Dirinya dan Dorna Sport harus mengikuti larangan dan rekomendasi dari pihak kesehatan berwenang ketika akan menggelar ajang MotoGP.

Baca Juga: Dibatalkan karena Virus Corona, Grand Prix Australia Dicoret dari Kalender Formula 1 2020

Meski begitu, dirinya meminta untuk para penggemar ajang balapan MotoGP tetap tenang dan menunggu hingga balapan bisa kembali diselenggarakan.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X