Jumat, 5 Juni 2020

Toyota New Agya Berdesain Sporty Resmi Diluncurkan, Jadi Andalan Perkuat Segmen Hatchback di Generasi Muda

- 19 Maret 2020, 12:55 WIB
PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi luncurkan New Agya pada Kamis, 19 Maret 2020.* /Instagram.com/ToyotaID

PIKIRAN RAKYAT - PT Toyota-Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan New Agya pada Kamis, 19 Maret 2020, melalui live streaming di kanal Youtube ToyotaIndonesia.

Peluncuran New Agya ini menjadi upaya PT Toyota-Astra guna memperkuat segmen hatchback di Indonesia.

Niat PT Toyota-Astra ini kian dipertegas tampilan baru New Agya sebagai sporty compact car serta fitur-fitur terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat kini, terutama di kalangan anak muda.

Baca Juga: Cegah Covid-19 Semakin Meluas, Kurangi Mobilitas dan Pembatasan Sosial

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan, kehadiran New Agya ini sebagai komitmen Toyota dalam menjawab kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia, yang mayoritasnya berasal dari generasi muda.

"Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya asebagai mobil pertama pelanggan Indonesia," ungkap Henry Tanoto.

Peluncuran New Agya ini seakan meneruskan prestasi Agya yang sejak diperkenakan pada 2013 lalu hingga Februari 2020, telah terjual 278.465 unit, atau 33,1 persen dari kumulatif penjualan di segmen hatchback Tanah air yang mencapai angka 841.572 unit.

Baca Juga: Studi Terbaru Sebut 99 Persen Pasien Virus Corona yang Tewas di Italia Memiliki Riwayat Penyakit Lain

Berkat pencapaian itu, Henry pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang mempercayainya Agya selama ini.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X