Sabtu, 4 April 2020

Pekan Pertama Tes Pramusim di Barcelona, Mercedes Curiga Ferrari Miliki Mobil Lebih Cepat

- 23 Februari 2020, 06:28 WIB
PEBALAP tim Ferrari Sebastian Vettel menjalani sesi tes pramusim di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol, Jumat 21 Februari 2020.* /REUTERS

PIKIRAN RAKYAT - Mercedes mencurigai Ferrari memiliki mobil yang lebih cepat dibandingkan apa yang diperlihatkan tim rival asal Italia itu di pekan pertama tes pramusim di Barcelona.

Pada tiga hari pertama tes, Mercedes satu detik lebih cepat dari pada pesaing terdekatnya di Sirkuit Barcelona-Catalunya serta melahap jarak lebih banyak dari yang lainnya.

Baca Juga: PRAKIRAAN CUACA HARI INI: Minggu 23 Februari 2020, Wilayah Bandung Raya Siang hingga Malam Hari akan Diguyur Hujan Ringan

Kepala tim Ferrari Mattia Binotto mengungkapkan, seperti dikutip Reuters, dirinya tak seoptimistis tahun lalu ketika mobil mereka tampil cepat di Catalunya.

"Yang lain lebih cepat dari kami saat ini," kata Binotto.

loading...

Baca Juga: Tiongkok Ingin Bangun Stasiun Luar Angkasa Tanpa Perlu Memasok Air dari Bumi

Sementara itu, Mercedes yang mengincar gelar ganda ketujuh kalinya secara beruntun pada musim ini tak ingin jemawa kendati W11 yang dibawa Valtteri Bottas hampir memecahkan rekor Sirkuit Catalunya yang ia ciptakan di sesi kualifikasi Grand Prix Spanyol tahun lalu.

"Siapa pun tak ingin tampak konyol mengklaim dirinya lebih cepat dari tim lain, karena kalian tak pernah tahu pasti apa yang tersembunyi atau apa yang akan datang," kata Mercedes dalam laman resminya.

Baca Juga: Kunjungan ke Australia, Ridwan Kamil Luncurkan Jabarano Cafe di 555 Flinders Lane Melbourne

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X