Rabu, 3 Juni 2020

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Diduetkan di Masa Depan, Petronas Yamaha : Rumit tapi Menarik

- 17 Februari 2020, 15:52 WIB
BOS tim Petronas Yamaha, Razlan Razali menganggap kemungkinan duet Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo musim 2021 sebagai sebuah kemungkinan /Instagram.com/@Jorgelorenzo99 @sepangracingteam

PIKIRAN RAKYAT - Untuk musim MotoGP 2021, Tim Petronas Yamaha SRT dipastikan akan kehilangan pembalap rookie bintang mereka, Fabio Quartararo.

Ini dikarenakan pembalap asal Prancis tersebut sudah teken kontrak tim pabrikan Yamaha untuk musim 2021 bersama Maverick Vinales.

Petronas Yamaha pun bingung dengan opsi pengganti pembalap bintang mereka. Namun ada 2 nama pembalap yang kemungkinan jadi nama menarik akan mengisi posisi tersebut.

Baca Juga: Efek Virus Corona, Pihak Dorna Tunggu Informasi Lanjut untuk Gelar MotoGP di Thailand

Sepert diketahui, Masuknya Fabio Quartararo ke tim pabrikan Yamaha akan mengancam posisi pembalap senior mereka Valentino Rossi di musim 2021.

'The Doctor' telah memberikan sinyal bahwa dia akan berlabuh ke tim yang dipimpin oleh Razlan Razali tersebut.

"Bagi saya, Petronas adalah pilihan terbaik. Situasi di sana sangat bagus. Mereka memiliki tim muda yang bagus sehingga dapat meningkat dengan cepat.

"Selain itu, Petronas juga memiliki uang. Mereka serius," ujar Rossi dalam tes Sepang dikutip tim Pikiran-Rakyat.com dari Crash.

Baca Juga: Akan Digelar Bulan Juni 2020, Layout Balap Formula E di Jakarta Diperkenalkan

Selain Valentino Rossi, nama lainnya yang dirumorkan akan mengisi posisi kosong tim Petronas Yamaha adalah Jorge Lorenzo.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Crash


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X