Kamis, 27 Februari 2020

Tiru Modifikasi Truk ala Indonesia, Truk Volvo di Belanda Tampil Penuh Lampu dan Warna

- 15 Februari 2020, 18:55 WIB
TRUK Volvo ini dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mirip dengan modifikasi truk di Indonesia /instagram.com/@volvotruck

PIKIRAN RAKYAT - Seringkali kita melihat banyak truk di Indonesia dimodifikasi sedemikian rupa agar menarik untuk dilihat.

Tidak hanya di bagian belakang truk, seringkali warna-warna mentereng, gambar artsy seorang karakter, beserta quote-quote inspiratif dipilih untuk melengkapi kesan artistik truk tersebut.

Selain itu, jangan lupakan juga penggunaan lampu. Mulai dari lampu berwarna-warni dan berkedap-kedip akan digunakan untuk membuat truk tersebut lebih menarik dan terlihat saat malam hari.

Baca Juga: Efek Virus Corona, Pihak Dorna Tunggu Informasi Lanjut untuk Gelar MotoGP di Thailand

Modifikasi tersebut ternyata tidak hanya dilakukan oleh para modifikator truk asal Indonesia.

Seorang modifikator truk asal Belanda bernama Toon Meester memodifikasi trucknya sedemikian rupa sehingga tampil menarik.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @volvotruck, truk Volvo FH 2015 tersebut tampil sangat berani dengan warna merah menyala.

Truk tahun 2015 dengan tenaga yang bisa mencapai 500 hp tersebut merupakan penghormatan Toon Meester terhadap penyanyi Belanda Favoritnya, Andre Hazes.

Baca Juga: Mengenal Motor Lebih Dalam, Pelajari Istilah Overbore, Overstroke, dan Square pada Mesin

Di sekujur bodi truk tersebut, terdapat lukisan Andre Hazes berukuran besar serta salah satu judul lagu terkenal miliknya 'zij geloof in mij'.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Instagram

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X