Tim Repsol Honda Launching Motor Balap MotoGP 2020 di Jakarta

- 4 Februari 2020, 17:00 WIB
TIM Repsol Honda memboyong Marc Marquez dan Alex Marquez ke Jakarta untuk launching motor balap MotoGP mereka musim 2020 /Honda Racing Corporation

PIKIRAN RAKYAT - Tim Repsol Honda menggelar acara launching motor balap MotoGP nya di Jakarta pada 4 Februari 2020.

Dalam acara tersebut, selain launching motor balap, Repsol Honda juga mengenalkan dua pembalap mereka di musim 2020, Marc Marquez, dan Alex Marquez.

Selain Marc Marquez, dan Alex Marquez dalam acara tersebut juga hadir Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, dan Direktur Honda Racing Corporation, Tetsuhiro Kuwata.

Baca Juga: Gelar Meet and Greet di Indonesia, Rossi: Aku Tresno Indonesia

"Terima kasih untuk kehadiran kalian hari ini. Sekarang untuk pertama kalinya kami akan mempresentasikan tim kami di Indonesia, Ujar Tetsuhiro Kuwata dalam pidato pembukaan acara tersebut.

Tetsuhiro juga mengucapkan terima kasih kepada Astra Honda, serta Repsol yang membuat acara presentasi serta launching motor balap terbaru mereka bisa dilaksanakan di Indonesia.

loading...

Tetsuhiro menjelaskan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar potensial di dalam industri motor. Oleh karena itu Kuwata memperkenalkan tim balap Motogpnya di indonesia untuk mendekatkan diri kepada para konsumennya.

Setelah pembukaan, Acara pun dilanjutkan dengan launching motor balap RCV 213V 2020 bersama Marc Marquez dan Alex Marquez.

Baca Juga: Vietnam Aktif Memantau Persebaran Virus Corona jelang Debut Formula 1

"Acara ini sangat penting bagi kami, karena kami memiliki banyak fans dan banyak supporter.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Honda Racing Corporation


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X