Persiapkan Ajang MotoGP 2020, Rossi Berlatih Motorcross dan Marc Marquez Pulihkan Bahunya

- 21 Januari 2020, 18:30 WIB
Rossi kembali berlatih menggunakan motorcross, sementara Marc Marquez berikan perkembangan operasi penyembuhan bahunya untuk persiapkan MotoGP 2020 /Crash

PIKIRAN RAKYAT - Musim yang seru diperkirakan akan terjadi pada MotoGP 2020.

Untuk persiapan MotoGP musim 2020, sejumlah pembalap sudah mulai kembali melakukan latihannya.

Salah satunya adalah pembalap paling senior di MotoGP, Valentino Rossi yang memutuskan untuk berlatih menggunakan motorcross.

Baca Juga: Meskipun Sebabkan Kekhawatiran, Petrucci : Peningkatan Top Speed adalah Cara Teraman untuk Tingkatkan Waktu Putaran

Dikutip tim Pikiran-Rakyat.com dari Crash, Valentino Rossi sempat dilarang untuk berkendara menggunakan motorcross akibat cedera yang dialaminya pada tahun 2017.

Pada tahun tersebut, Rossi mengalami patah kaki saat sedang berlatih menggunakan motor enduro.

loading...

Namun pada musim 2020, juara dunia 9 kali tersebut memilih untuk kembali berlatih menggunakan motorcross sebelum berangkat ke Sepang untuk peluncuran tim balap Yamaha dan menjalani test pra musim.

Di sisi lain, pembalap Repsol Honda Marc Marquez memberikan perkembangan terkait operasi bahunya yang baru saja dilakukan.

Baca Juga: Dapatkan Hasil Impresif, Fernando Alonso Berharap Bisa Ikut Rally Dakar Lagi

Dia mengatakan bahwa proses rehabilitasi lebih sulit daripada yang dia pikirkan. Dia ragu akan bisa hadir di sepang untuk bisa jalani test pra-musim pada Februari 2020 ini.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Crash


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X