Banjir Awal Tahun, Mitsubishi Terima Laporan 764 Mobil Terdampak Banjir

- 15 Januari 2020, 14:24 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat terdapat 764 aduan terkait mobil yang terkena dampak banjir awal tahun. /instagram.com/@mitsubishimotorid

PIKIRAN RAKYAT - Banjir yang terjadi di kawasan Jabodetabek pada awal Januari kemarin menyebabkan banyak kerusakan mobil terjadi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat ada 764 panggilan terkait mobil konsumennya yang mengalami kerusakan akibat banjir pada periode 1-6 Januari 2020.

dikutip tim Pikiran-Rakyat.com dari Antara, Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI mengucapkan bahwa dia menghadirkan layanan "Mitsubishi Emergency Program" sebagai solusi dari Mitsubishi untuk masalah banjir.

Baca Juga: 5 Tips Atasi Rasa Mual saat Membaca dalam Kendaraan, Pejamkan Mata Sejenak adalah Salah Satunya

"Kami ingin menyampaikan rasa simpati kami kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir, termasuk konsumen setiap Mitsubishi Motors yang turut terdampak," ujar Eiichiro.

Menurut Eiichiro, kendaraan yang sudah terkena banjir perlu ditangani secara khusus tidak bisa sembarangan.

loading...

Mulai dari pemeriksaan interior, eksterior, pembersihan kendaraan, pemeriksaan kelistrikan, mesin, dan transmisi harus diperhatikan agar mobil bisa berfungsi normal kembali.

Baca Juga: Sony Kejutkan Publik dengan Pamerkan Konsep Mobil Listrik Perdananya

Melalui program "Mitsubishi Emegency Program", konsumen bisa mendapatkan pelayanan gratis dari pihak Mitsubishi.

Seperti evakuasi menggunakan mobil derek ke diler Mitsubishi terdekat, pemeriksaan umum, pembersihan, oli mesin, oli transmisi untuk yang memiliki transmisi otomatis.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X